Selasa, 08 Februari 2011

NINTENDO 3DS, IDOLA BARU PARA GAMER

Kabar menggembirakan datang dari salah satu produsen salah satu penyedia peralatan game, yaitu datangnya Nintendo 3D di Indonesia. Sistem Nintendo 3DS memanjakan para penggemarnya untuk tidak lagi memakai kacamata 3 dimensi dalam memainkan game-game didalamnya. Tampilan 3D stereoscopic dari layar atas membuat benda-benda yang ada dalam permainannya seolah-olah nyata di depan sang player. Alhasil, Nintendo 3d nampak lebih intuitif untuk semua jenis pemain.
Built-in 3D Depth Slider juga memungkinkan kita untuk segera menyesuaikan intensitas pengaturan 3D pada sistem 3DS sesuai keinginan. Selain itu, kontrol bermain Portable mencapai tingkat baru dengan fitur-fitur luar biasamemungkinkan kita untuk memainkan gameplay baru & unik. Tidak hanya itu, NINTENDO 3DS juga memanjakan para penggemarnya dengan suara yang kaya dan sinematik karena didukung oleh headphone BOSE.
Secara umum, tampilan fisik Nintendo 3DS ini tidak banyak berubah dari versi sebelumnya. Namun demikian, fitur-fitur baru yang ditawarkan gadget ini sangat menarik untuk dicoba. Terlebih bagi para gamer yang senang memainkan gema-gema seperti.
·         Metal Gear Solid: Snake Eater 3D "The Naked Sample,
·         Resident Evil Revelations, 
·         Kid Icarus, 
·         Space shooter StarFox 3D ,
·         Augmented reality,
·         Steel Diver, 
·         Samurai Warriors 3D ,
·         Legend of the Guardians,
·         Disney's Tangled, 
·         Ridge Racer , maupun.
·         Classics collection.
Tentunya, membeli langsung dan menikkamti kedasyatan Nintendo 3D akan lebih memberikan sensasi bagi Anda dari hanya sekedar membaca tulisan ini. Selamat ber-gaming ria. Jangan lupa waktu ya. Salam

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mouse

GADGET NUSANTARA Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal