Senin, 19 Desember 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari Acer


Dunia mobile computing tak henti-hentinya berubah dan berbenah. Beberapa tahun yang lalu kita heboh mendengar berita munculnya notebook sebagai sebuah komputer jinjing yang super praktis, selanjutnya muncul netbook yang lebih kecil dan fleksibel dengan harga yang semakin terjangkau. Kini, kita dikejutkan lagi oleh munculnya Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

cer sebagai vendor terkemuka kembali menyapa pelangganya dengan UltrabookNotebook Tipis Harga Murah Terbaik, Acer Aspire S3 akhir Oktober 2011 yang lalu. Bahkan dengan inovasi tersebut, Acer sempat mendapat penghargaan berupa CES Innovations 2012 Design and Engineering Award Honoree for Featherweight Ultrabook.

Menurut Acer sendiri, ide peluncuran Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Acer Aspire S3 tersebut berawal dari upaya menggabungkan kenyamanan penggunaan sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah notebook yang bertenaga. Akhirnya, Ultrabook didesain dan diproduksi dengan dimensi tipis, bobot ringan, instant on (langsung siap pakai saat dihidupkan), sekaligus daya tahan baterai yang dapat diandalkan.

Secara teknis, Acer telah mengemukakan bahwa dalam Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Acer Aspire S3 memiliki beberapa specs unggulan seperti :

  1. Dimensi tipis, maksimal dengan ketebalan 17 mm, lebih tipis daripada produk sejenis lainnya yang mencapai 20 mm;
  2. Bobot yang ringan, hanya skitar 1,35 Kg atau seberat netbook ukuran 10 inch saja;
  3. Instant on (dapat dihidupkan dengan hitungan detik) hanya dengan membukanya;
  4. Bertenaga karena menggunakan prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 generasi kedua (Sandy Bridge) dengan ultra-low voltage CPU


Menariknya, meski dengan ukuran yang super tipis, Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 ini tetap disertai dengan keyboard chiclet berukuran normal dan pointing device (touch pad) dengan permukaan luas. Selain itu, S3 juga memungkinkan pengguna untuk bergerak cepat tanpa harus menunggu proses shut down ketika selesai menggunakan perangkat ini karena Acer Aspire S3 akan berada pada kondisi sleep hanya dengan kita menutupnya.

Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 juga sangat handal dalam hal daya tahan baterai.  Dengan menerapkan teknologi Green Instant On, perangkat ini bahkan bisa hidup dalam kondisi stand by hingga 50 hari! Sebuah daya tahan baterai yang sangat menakjubkan.

Dengan beragam keunggulan tersebut, Acer Aspire S3 kabarnya dipasarkan dengan kisaran harga 7 juta. Tentu harga ini sepadan dengan beragam manfaat dan kecanggihan yang diberikan Notebook Tipis HargaMurah Terbaik ini

3 komentar:

Tongkonanku on 22 Desember 2011 pukul 03.35 mengatakan...

Wuih.. keren banget ni Acer Aspire S3. Sayang harganya belum terjangkau isi dompet saya. :D

ardian_blog on 31 Januari 2012 pukul 10.38 mengatakan...

waw keren banget nih blog.. banyak variasi nya...
Ultrabooknya juga kerenn...
mantap bung brow...
pinjem duit donk buat beli... hehe

komment balik y mas...
http://civilogus.blogspot.com/2012/01/acer-aspire-s3-ultrabook-ultrabook.html

A&K on 14 Maret 2012 pukul 04.15 mengatakan...

sukses ya buat kontesnya,..

nice post..

salam bahagia dan semangat
Revolusi Galau

Posting Komentar

 
Mouse

GADGET NUSANTARA Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal